Sponsors Link

5 Keistimewaan Anak Indigo yang Sangat Mengagumkan

Sponsors Link

Anak indigo merupakan anak yang dianggap memiliki kemampuan luar biasa dan daya penalarannya jauh lebih tinggi dari anak biasa yang seusia dengannya. Sebagian orang menganggap anak indigo merupakan anak yang berbakat dan mereka sangat mengaguminya, namun banyak pula yang menganggapnya aneh sehingga lebih memilih untuk menjauhinya karena menunjukkan ciri-ciri anak hiperaktif. Ada pula yang menganggap anak indigo termasuk ciri-ciri tumbuh kembang anak terganggu dan membutuhkan bantuan dokter untuk memulihkannya. Tidak ada yang tahu pasti mengenai penyebab anak indigo, namun faktor keturunan, kondisi fisik anak saat lahir dan faktor lingkungan turut mempengaruhi munculnya karakter indigo pada anak.

ads

Ciri-ciri anak indigo biasanya menunjukkan sifat yang lebih kreatif, cerdas, berbakat dan mampu berpikir lebih cepat, juga memiliki kepribadian yang lebih dewasa. Anak indigo cenderung sudah menunjukkan ciri-ciri anak cerdas sejak bayi, sehingga bila diketahui sejak dini bisa diterapkan cara jitu mengenali bakat anak. Semua kelebihan tersebut merupakan keistimewaan anak indigo, jadi ada baiknya bila anak indigo tidak dikucilkan. Justru mereka harus terus didampingi dan diasah bakatnya agar menjadi anak yang membanggakan orang tua. Lalu apa saja keistimewaan anak indigo yang membuat banyak orang terkagum melihatnya? Simak penjelasan berikut ini.

1. Kemampuan Telepati

Anak indigo sering dianggap mampu melakukan telepati, dimana seseorang berkomunikasi dengan orang lainnya dengan cara yang berbeda. Mereka berkomunikasi hanya lewat hati dan pikiran, jadi apa yang tersembunyi di hati dan pikiran seseorang dapat diketahui oleh anak indigo. Namun kemampuan ini lebih kuat pada anak yang karakter indigonya memang cukup kuat.

2. Kemampuan Menganalisa

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, anak indigo biasanya sangat cerdas dan memiliki IQ di atas rata-rata. Hal ini memungkinkannya dapat menganalisa sesuatu dengan sangat cepat. Dalam hitungan detik, mereka dapat menjawab pertanyaan yang membutuhkan kemampuan analitik, atau dalam waktu singkat dapat menyimpulkan sesuatu. Hal ini dikarenakan volume otak yang lebih besar menjadikan anak indigo lebih mudah dalam berpikir dan fokus pada suatu objek. Untuk membantu meningkatkan kemampuan ini, orang tua bisa memberikan jenis makanan terbaik untuk otak anak.

3. Kemampuan Psikometri

Karakter indigo menjadikan anak mampu mengambil informasi dari objek lain atau dari benda di sekelilingnya. Proses ini terjadi dengan melibatkan susunan atom dan molekul dari sebuah benda sehingga susunan tersebut dapat dengan jelas tergambarkan oleh anak indigo. Karena itu anak indigo sangat mudah menebak suatu kejadian yang bahkan jauh dari tempat ia berada.

4. Kemampuan Telekinesis

Telekinesis merupakan sebuah kemampuan yang dapat menggerakkan seseorang atau sebuah benda dari jarak jauh. Dengan memfokuskan dan memusatkan pikirannya, anak indigo akan terhubung dengan perasaan seseorang sehingga ia mampu mengubah dan menggerakkan hati seseorang untuk melakukan sesuatu sesuai keinginannya. Bahkan orang lain dapat ia pengaruhi secara batin sehingga perilaku orang tersebut ikut berubah.

5. Kemampuan Klervoyansi

Kemampuan ini memungkinkan anak indigo dapat melihat suatu kejadian yang terjadi di tempat lain, atau kejadian yang akan terjadi di masa depan. Ia dapat merasakan gelombang dari peristiwa yang sedang terjadi dan menangkapnya sehingga ia dapat melihat sesuatu yang tidak bisa kita lihat. Kemampuan ini ada hubungannya dengan daya ingat, karena itu anak perlu mendapatkan cara meningkatkan daya ingat anak agar kemampuan anak semakin meningkat.

Nah, itulah keistimewaan anak indigo yang perlu diketahui. Anak indigo sering dijauhi oleh temannya, dan terkadang ia menjadi antisosial atau tidak memiliki banyak teman. Karena itu, orang tua perlu menerapkan cara meningkatkan rasa percaya diri anak agar anak indigo tetap percaya diri dalam berhubungan sosial dengan lingkungannya.

Sponsors Link
, , , , , , , , , , , , , ,
Post Date: Friday 22nd, December 2017 / 16:42 Oleh :
Kategori : Karakter